Fitur Baru di Smansax1 "Ayo Menanya"

Baru-baru ini kami menambahkan fitur baru di web Smansax1-Edu, yakni "Ayo Menanya". Fitur ini berfungsi sebagai media untuk pengunjung bertanya langsung kepada kami jika memiliki kendala atau tugas. Hal ini untuk mempermudah Anda dalam mencari apa yang Anda butuhkan dan mempermudah kami untuk mengembangkan web kami. Dengan adanya fitur "Ayo Menanya" kami bisa mendengarkan inspirasi atau saran dari teman-teman mengenai materi posting kami selanjutnya.

ads

"Ayo Menanya"

Cara Menggunakan Fitur "Ayo Menanya"

Sangat mudah untuk menggunakan fitur yang berada di sisi kanan atas sidebar web Smansax1. Yang pertama cantumkan nama, email (agar kami bisa mengirimkan notifikasi ke Anda jika pertanyaan Anda telah kami jawab), dan asal sekolah. Selanjutnya tuliskan pertanyaan atau kendala Anda di kolom pertanyaan.

Seperti contoh berikut.
Ayo Menanya
Contoh Cara Penggunaan Fitur Ayo Menanya
Setelah selesai mengisi form tersebut silahkan klik "kirim". Selanjutnya Anda akan menemui "Thank You" page, yang berarti pertanyaan Anda telah kami tampung sepenuhnya. 

Lalu bagaimana saya tau kalau jawaban dari pertanyaan saya sudah diposting?
Itulah gunanya mencantumkan email, Anda juga bisa berlangganan melalui email untuk terus memantau postingan kami. Setelah kami menerbitkan jawaban atas pertanyaan Anda maka kami akan segera mengirimkan berupa email notifikasi kepada Anda.

Selain cara di atas, Anda bisa mengeceknya secara manual dan berkala. Klik kategori "ASK" pada pojok kanan atas, lalu daftar jawaban dari pertanyaan teman-teman akan muncul di halaman baru.
Kolom "ask"
Kolom "ask"

Mudah bukan? Tunggu apa lagi...

 AYOOO MENANYA!


Bagi ke FB
Bagi ke G+
Tags :

Related : Fitur Baru di Smansax1 "Ayo Menanya"

0 komentar:

Poskan Komentar

Berkomentarlah sesuai topik,tidak mengandung unsur pertikaian, perpecahan, dan SARA.

Komentar dengan link hidup hanya berupa link nofollow!