Prosedur Berpartisipasi dalam fitur "Kotak Karya Kita"

Setelah kemarin peluncuran fitur "Ayo Menanya" kali ini Smansax1-edu memiliki satu fitur baru lagi, yakni "Kotak Karya Kita". "Kotak Karya Kita" merupakan saran bagi teman-teman untuk memosting karyanya, baik itu karya seni maupun karya sastra di blog kami ini. Satu lagi, tidak ada pungutan biaya sepeserpun jika Anda memublikasikan karya Anda di blog kami.

Mungkin teman-teman ada yang memiliki karya, tapi tidak tau mau dipublikasikan kemana. Anda bisa menginvestasikan karya Anda ke fitur "Kotak Karya Kita" yang akan dibaca setidaknya ada 3000 orang perharinya. Lalu bagaimana cara memublikasikan karya Anda di blog kami. Berikut tutorial lengkapnya.

ads

Prosedur Berpartisipasi dalam "Kotak Karya Kita"

Yang pertama, adalah sobat membuka laman "Kotak Karya Kita" dengan cara mengklik menu navigasi sebelah ujung kiri "Karya Kita"
Lokasi fitur "Kotak Karya Kita"
Lokasi fitur "Kotak Karya Kita"
Setelah membuka halaman kotak karya kita, selanjutnya teman-teman mengisi form yang telah disediakan.

Form I (Informasi kontak)

Diisi dengan nama, email, asal sekolah dan informasi kotak penulis (bisa menggunakan url facebook). Berikut contoh pengisiannya.
Informasi kontak penulis
Informasi kontak

Form II (Kategori karya)

Selanjutnya penulis diwajibkan untuk menentukan kategori dari karya yang akan dipublikasikan. Berikut contoh pengisiannya.

Kategori karya
Kategori karya

Form III (Karya yang akan dipublikasikan)

Form ini diisi dengan judul Karya, jika ada gambar bisa ditambakan juga (opsional), dan kemudian karya sobat dituliskan ke form "isi" (jumlah kata dan karakter tidak dibatasi).
Karya
Karya
Setelah itu "kirim" karya Anda. Setelah karya Anda terkirim, kami akan meriview karya Anda apakah layak atau tidak untuk dipublikasikan di blog kami. Jika memang layak, kami akan segera memublikasikannya dan mengirimkan Anda email notifikasi bahwa karya Anda telah dipublikasikan.

Bagaimana mudah bukan? Daripada karya sobat tidak tersalurkan alias basi, bisa mencoba peruntungan untuk memostingnya di blog kami. Silahkan ke halaman "Kotak Karya Kita"

Seperti pantun di atas
Ke tanah abang beli kebaya
Kebayanya pakai kulit buaya
Usia muda kita berkarya
Usia tua jadi kaya
Mari tetap berkarya untuk Indonesia lebih sejahtera. 
Bagi ke FB
Bagi ke G+
Tags :

Related : Prosedur Berpartisipasi dalam fitur "Kotak Karya Kita"

0 komentar:

Poskan Komentar

Berkomentarlah sesuai topik,tidak mengandung unsur pertikaian, perpecahan, dan SARA.

Komentar dengan link hidup hanya berupa link nofollow!