Daftar Web Hosting Terbaik Indonesia Paling Recomended

Banyak masyarakat yang mencari tahu terkait informasi web hosting terbaik indonesia. Pasalnya komputer server menjadi perangkat yang cukup banyak diminati saat ini untuk mengakses jaringan internet maupun jaringan intranet. Pada dasarnya, sebuah komputer server membutuhkan web hosting terbaik indonesia yang mampu menyediakan berbagai macam dan jenis layanan server seperti DHCP server, FTP server, DNS server, MAIL server, HTTP server dan lain sebagainya. Bagi Anda yang belum tahu, komputer server merupakan sebuah perangkat komputer yang mempunyai spesifikasi yang tinggi. Perangkat komputer ini dijadikan sebagai pusat pengendalian rangkaian jaringan komputer dengan tujuan untuk melayani komputer-komputer yang masuk dalam jaringan tersebut.
Web Hosting Terbaik Indonesia

Spesifikasi komputer server umumnya bergantung pada jenis komputer yang digunakan. Setiap komputer server yang digunakan untuk Mail server pastinya akan berbeda dengan komputer yang dipakai untuk database server. Maka dari itu, jangan heran jika Anda menemui berbagai web hosting terbaik indonesia yang menyediakan berbagai pilihan layanan berdasarkan spesifikasinya. Bagi Anda yang tertarik untuk menggunakan web hosting terbaik indonesia maka ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan diantaranya adalah processor, media penyimpanan, RAM, power supply, kartu grafis, konektivitas, software, cooling system dan lain sebagainya.

Web Hosting Terbaik Indonesia Terpercaya

Salah satu web hosting terbaik indonesia yang terpercaya menghadirkan layanan yang memuaskan adalah Jagoanhosting. Web hosting yang dibesut oleh PT Beon Intermedia di tahun 2007 ini melayani pelanggan kalangan entry level yang mencari layanan web hosting dengan harga murah namun berkualitas. Selain Jagoanhosting, adapula Qwords.com yang didirikan pada tahun 2005. Web hosting yang berada di prakarsai oleh PT Qwords Company International ini menyediakan layanan dengan berbagai jenis paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan para pelanggannya. Web hosting terbaik indonesia yang satu ini merupakan karya anak bangsa alumni mahasiswa Institut Teknologi Bandung yang diakui hingga mendunia.

Kemudian ada lagi web hosting terbaik indonesia yaitu JustHost yang dikembangkan sejak tahun 2008. Saking tenarnya, web hosting yang satu ini mendapat peringkat ke empat di tahun 2015 lalu. JustHost merupakan sebuah perusahaan yang di “otaki” oleh Chris Phillips yang berasal dari Inggris. Kepopuleran web hosting dikarenakan layanannya yang sangat luar biasa. Beberapa layanan yang tersedia dan menjadi primadona oleh para pengguna server adalah fasilitas domain, blog account dan lain sebagainya.

Tak hanya mempertimbangkan spesifikasi komputer server, Anda yang tertarik untuk memiliki komputer server juga harus mengetahui apa yang dimaksud dengan could server. Cloud server indonesia merupakan salah satu teknologi komputer terbaru yang memungkinkan lebih dari satu server menjadi satu sehingga bisa dijadikan media penyimpanan dan beberapa server.

Web hosting terbaik indonesia yang menyediakan fasilitas gratis untuk host banyak situs salah satunya adalah Idwebhost. Bahkan saking terkenalnya, web hosting ini berhasil menduduki peringkat 3 terbaik. Salah satu penghargaan yang diperoleh web hosting ini adalah ICANN Accredited di tahun 2009. Untuk memastikan apakah cloud server indonesia yang digunakan memiliki performa yang cepat maka spesifikasi komputer server harus diperhatikan dengan baik. Pada intinya dengan menggunakan cloud server indonesia, maka kita akan memperoleh beberapa manfaat diantaranya adalah data pada internet akan tersimpan dalam bentuk pusat, layanan bisa diakses kapan saja dan dimana saja, dan keamanan data yang lebih terjamin.

Sekian ulasan mengenai web hosting terbaik indonesia tepercaya, semoga bermanfaat bagi Anda para pembaca yang berminat untuk menggunakan komputer server atau layanan cloud server indonesia.
Bagi ke FB
Bagi ke G+
Tags :

Related : Daftar Web Hosting Terbaik Indonesia Paling Recomended

1 komentar:

  1. bagus juga, boleh dicoba. selama ini sih pake IDwebhost masih oke oke aja, mungkin bisa jadi referensi juga

    BalasHapus

Berkomentarlah sesuai topik,tidak mengandung unsur pertikaian, perpecahan, dan SARA.

Komentar dengan link hidup hanya berupa link nofollow!