Smansa Edu

Blog edukasi dan pendidikan untuk segala usia

Selasa, 09 Agustus 2016

3 Contoh Introduction Sederhana

Dalam pelajaran bahasa Inggris, tentu ada materi terkait perkenalan menggunakan bahasa Inggris atau yang biasa disebut dengan Introduction. Tak heran jika ada banyak sekali contoh introduction di internet yang dapat membantu Anda menyelesaikan tugas kuliah ataupun sekolah.
Contoh Introduction

3 Contoh Introduction Sederhana

“Good morning, let me introduce myself. I am Suci Purwaningtyas and you can call me Suci. I was born in Semarang, July 21st 1999. Here, I live at Pattimura street, Kemang. My house actually is not far from here”. Contoh introduction ini memberikan penjelasan bahwa Suci Purwaningtyas lahir di Semarang, 21 Juli 1999. Ia tinggal di Jl. Pattimura, Kemang dan rumahnya tidak begitu jauh dari lokasinya berbicara sekarang.

Contoh introduction berikutnya adalah “Good evening, let me introduce myself. My Name is Ken Prayoga and you can call me Ken. I was born in Purworejo, February 16st 1995. I live at Dlisen street, Number 32. My hobby is playing football”. Dari contoh tersebut, bisa diartikan bahwa Ken yang tinggal di Jl. Dlisen, No 32 lahir di Purworejo dan gemar bermain sepak bola.

“hello friends, let me introduce myself. My Name is Iken Permata Sari and you can call me Iken. I was born in Bandung, Juny 15st 1998. I live at Mawar street, Number 40. My favorit activities is playing piano”. Contoh introduction tersebut menunjukkan bahwa Iken yang lahir di Bandung dan tinggal di Jl. Mawar, No 40 memiliki hobi bermain piano.

Sekian ulasan mengenai contoh introduction, semoga bisa dijadikan sebagai referensi untuk Anda.
Author Profile

About Kebenaran Islam

Bagikan kebaikan, karena kebaikan menular.

0 Komentar 3 Contoh Introduction Sederhana

Posting Komentar

Berkomentarlah sesuai topik,tidak mengandung unsur pertikaian, perpecahan, dan SARA.

Komentar dengan link hidup hanya berupa link nofollow!

Back To Top