Smansa Edu

Blog edukasi dan pendidikan untuk segala usia

Jumat, 19 Agustus 2016

Contoh Berita dalam Bahasa Inggris yang Menarik

Bagi Anda yang sedang memiliki tugas untuk membuat berita dalam bahasa Inggris, maka Anda harus mengetahui bagaimana kemasan berita tersebut. Disini ada contoh berita dalam bahasa inggris yang bisa Anda lihat dan menjadi inspirasi untuk Anda sehingga Anda tidak perlu bingung – bingung lagi untuk membacanya.

Berita merupakan sebuah laporan mengenai peristiwa yang terjadi di suatu tempat dan disampaikan agar orang lain mengetahui informasi tersebut. Ada banyak manfaat yang dapat kita ambil dengan membaca berita.Tugas Anda adalah mengetahui bagaimana berita tersebut dikemas serta tata bahasa adalah satu hal yang perlu diperhatikan. Berikut ini adalah contoh berita yang bisa Anda lihat.



Contoh Berita dalam Bahasa Inggris yang Menarik

Facebook to Join with Instagram

Social media has widely spread to the people all over the world. Facebook comes as one of the social media used by the people in most of countries. It is reported that the users of Facebook has gone down competing with the others social media.

Now, Instagram turns to a social media that is widely used by the people. Now, Facebook made collaboration with Instagram to ease the people in using such social media in the same time. Now, even Facebook has features that may filter its users that has Instagram account to be connected with your Instagram account.

It is easier for the users to gain more followers with this feature created by Facebook and Instagram. Many people find it easier as they do not have to search for their friend’s Instagram account since they can import it from Facebook.

Dengan demikian, itulah beberapa hal yang perlu Anda ketahui mengenai penulisan contoh berita dalam bahasa inggris yang mudah dipahami. Membuat sebuah berita harus diimbangi dengan informasi yang bermanfaat sehingga pembaca dapat mengambil sesuatu setelah membaca berita tersebut.
Author Profile

About Kebenaran Islam

Bagikan kebaikan, karena kebaikan menular.

0 Komentar Contoh Berita dalam Bahasa Inggris yang Menarik

Posting Komentar

Berkomentarlah sesuai topik,tidak mengandung unsur pertikaian, perpecahan, dan SARA.

Komentar dengan link hidup hanya berupa link nofollow!

Back To Top