Smansa Edu

Blog edukasi dan pendidikan untuk segala usia

Sabtu, 06 Agustus 2016

Contoh Email dalam Bahasa Inggris yang Baik dan Benar

Hi teman, bagaimana kabar Anda hari ini? Bagi Anda yang sedang mencari pekerjaan di perusahaan asing, akan menjadi nilai plus bagi anda jika anda menuliskan surat lamaran menggunakan bahasa Inggris. Berikut ini adalah contoh email dalam Bahasa Inggris berupa surat lamaran atau yang biasa disebut sebagai cover letter. Cover letter menjadi salah satu surat pembuka yang anda kirimkan melalui email. Dalam menulis surat lamaran, pastikan bahwa anda memiliki tatanan bahasa inggris yang baik dan benar.
Contoh Email dalam Bahasa Inggris

Contoh Email dalam Bahasa Inggris yang Baik dan Benar

Berikut ini adalah contoh email dalam Bahasa Inggris. 

To
Greenwater Inc.
Jl Sudirman 1
Jakarta, Indonesia

Bekasi, 13th of August 2015
Dear sirs,
Based on the reference of yesterday’s Kompas, I would like to apply for a secretary in your company. I am fresh graduate from X university. I can both write and speak in English. I am also learning German. Here I enclose my curriculum vitae, cover letter and my academic transcript that can be your consideration. I am available to be interviewed anytime. I look forward to your call.

Yours faithfully,

Mira Sukanti

Itu adalah contoh email dalam Bahasa Inggris mengenai surat lamaran yang harus Anda tuliskan. Pihak perusahaan akan membaca email Anda pertama kali. Jadi berikanlah kesan bahwa Anda adalah karyawan yang mereka butuhkan.
Author Profile

About Kebenaran Islam

Bagikan kebaikan, karena kebaikan menular.

0 Komentar Contoh Email dalam Bahasa Inggris yang Baik dan Benar

Posting Komentar

Berkomentarlah sesuai topik,tidak mengandung unsur pertikaian, perpecahan, dan SARA.

Komentar dengan link hidup hanya berupa link nofollow!

Back To Top