Smansa Edu

Blog edukasi dan pendidikan untuk segala usia

Minggu, 07 Agustus 2016

Contoh Essay LPDP Agar Lolos ke Tahap Berikutnya

Bagaimana persiapan Anda sebagai calon penerima beasiswa LPDP? Saat ini pemerintah sedang membuka kesempatan beasiswa LPDP bagi Anda yang ingin melanjutkan studi S1 dan S2. Jangan lupa untuk menyiapkan essay juga. Disini Anda bisa melihat bagaimana contoh essay LPDP yang bisa menjadi sebuah inspirasi Anda untuk meyakinan pihak penyelenggara bahwa Anda berkualitas. Selain menggunakan bahasa yang baik dan benar, Anda juga harus menuliskan visi dan misi Anda mengenai bidang studi yang Anda ambil.
contoh essay LPDP

Contoh Essay LPDP Agar Lolos ke Tahap Berikutnya

Berikut ini adalah beberapa contoh essay LPDP yang jelas:

Saat ini kesehatan merupakan faktor penting bagi siapa saja. Faktor gizi saat ini masih menjadi masalah nomor satu kematian bagi para balita. Oleh karena itu, dengan fakta ini membuat saya bergerak bahwa saya harus berkontribusi dalam menuntaskan gizi buruk di Indonesia. Dengan meraih gelar sebagai Sarjana Ilmu Gizi, saat ini saya ingin melanjutkan studi S2 saya di bidang Nutrisi Pangan. Itulah impian saya agar balita Indonesia dapat terhindar dari gizi buruk.

Itulah beberapa hal yang yang bisa Anda ambil sebagai contoh. Contoh essay LPDP dapat dijadikan sebagai inspirasi bagi Anda dalam membuat essay untuk meyakinkan pihak penyelenggara. Menggunakan tata bahasa yang baik serta menyampaikan visi dan misi yang masuk akal dapat menjadi pertimbangan untuk lolos ke tahap berikutnya.
Author Profile

About Kebenaran Islam

Bagikan kebaikan, karena kebaikan menular.

0 Komentar Contoh Essay LPDP Agar Lolos ke Tahap Berikutnya

Posting Komentar

Berkomentarlah sesuai topik,tidak mengandung unsur pertikaian, perpecahan, dan SARA.

Komentar dengan link hidup hanya berupa link nofollow!

Back To Top