Smansa Edu

Blog edukasi dan pendidikan untuk segala usia

Selasa, 23 Agustus 2016

Contoh Yel-yel Kelompok Sederhana

Menjelang tahun ajaran baru biasanya akan diadakan MOS dan ospek. Kita biasanya akan dibagi dalam kelompok-kelompok tertentu saat ospek. Untuk melatih kekompakan, biasanya ada tugas untuk membuat yel-yel. Jika Anda merasa kebingungan kemana harus mencari inspirasi yel-yel, mungkin contoh yel-yel kelompok yang berikut ini dapat membantu.
Contoh Yel-yel Kelompok

Contoh Yel-yel Kelompok Sederhana

(dengan nada lagu satu-satu)
Satu-satu kami kelompok (sebutkan nama kelompok anda)
Dua-dua kami selalu kompak
Tiga-tiga kami pemenangnya
Satu, dua, tiga, kami sang juara

Dengan melihat contoh diatas maka, Anda tentunya tahu bahwa membuat yel-yel bukanlah hal yang sulit. Karena itu, usahakan agar Anda bisa mencari ide-ide yang ada dari manapun dan mengembangkannya bersama anggota kelompok Anda. Jika sulit, Anda bisa mengembangkan ide yang ada dengan mencari yel-yel yang sudah ada. Setelah itu, Anda hanya tinggal mengganti beberapa kata dengan kata yang tepat agar yel-yel yang Anda inginkan bisa sesuai dengan keinginan diri Anda dan juga kelompok Anda.

Di atas merupakan salah satu contoh yel-yel yang dapat digunakan untuk kelompok Anda. Hal yang dibutuhkan dalam membuat yel-yel adalah kreativitas. Demikianlah satu contoh yel-yel kelompok dan semoga contoh yang telah disebutkan diatas dapat berguna bagi diri Anda karena, yel-yel ini tentunya penting guna meningkatkan kekompokkan kalian dalam berkelompok.
Author Profile

About Kebenaran Islam

Bagikan kebaikan, karena kebaikan menular.

0 Komentar Contoh Yel-yel Kelompok Sederhana

Posting Komentar

Berkomentarlah sesuai topik,tidak mengandung unsur pertikaian, perpecahan, dan SARA.

Komentar dengan link hidup hanya berupa link nofollow!

Back To Top