Smansa Edu

Blog edukasi dan pendidikan untuk segala usia

Selasa, 23 Agustus 2016

Contoh Yel-yel Kelompok Singkat

Pernahkah Anda menyusun yel-yel? Mungkin tidak semua orang pernah menyusun yang namanya yel-yel. Yel-yel sebenarnya adalah sebuah nyanyian yang disusun untuk menambah semangat dalam suatu kegiatan.

Biasanya yel-yel banyak dibuat untuk acara sejenis workshop atau untuk orientasi sekolah / kampus. Contoh yel-yel kelompok biasanya menggunakan nada lagu yang sudah ada sebelumya lalu diganti liriknya.
Contoh Yel-yel Kelompok


Contoh Yel-yel Kelompok Singkat

Tidak perlu yel-yel yang berlebihan. Sederhana saja tentunya sudah cukup asalkan bisa menunjukkan kekompakan dan kreativitas kelompok. Berikut adalah salah satu contoh dari yel-yel kelompok:

(nada lagu doraemon)
Kami kelompok (sebutkan nama kelompok Anda)
Datang lagi disini
Untuk menaklukan kalian semua
Dst

Selain nada lagu Doraemon, Anda bebas dalam memilih berbagai macam jenis lagu yang Anda butuhkan. Hal ini setidaknya dapat membantu Anda untuk membuat sebuah hal yang sangat mudah terutama bersama kelompok Anda. Dengan begitu, Anda tidak perlu pusing-pusing akan yel-yel yang ada dan tinggal memfokuskan diri Anda terhadap koreografi atau masalah lainnya yang terkait dengan kelompok Anda.

Anda bisa berdiskusi dengan teman kelompok Anda mengenai jenis lagu atau yel-yel yang Anda ingin lakukan sehingga, penting sekali bagi Anda untuk mengetahui hal tersebut dan bisa melakukan hal yang terbaik agar Anda bisa membuat yel-yel terbaik bagi kelompok Anda. Silahkan coba kembangkan contoh yel-yel kelompok di atas dengan bahasa Anda sendiri.
Author Profile

About Kebenaran Islam

Bagikan kebaikan, karena kebaikan menular.

0 Komentar Contoh Yel-yel Kelompok Singkat

Posting Komentar

Berkomentarlah sesuai topik,tidak mengandung unsur pertikaian, perpecahan, dan SARA.

Komentar dengan link hidup hanya berupa link nofollow!

Back To Top