Smansa Edu

Blog edukasi dan pendidikan untuk segala usia

Minggu, 04 September 2016

Contoh Formulir Pendaftaran untuk Anggota Organisasi

Untuk Anda yang akan melanjutkan pendidikan setelah SMA, nantinya Anda tetap bisa untuk aktif dalam organisasi kampus, entah itu tingkat jurusan, fakultas maupun universitas. Biasanya, salah satu syarat umum yang harus Anda lakukan untuk dapat menjadi anggota sebuah organisasi ialah harus mengisi formulir pendaftaran terlebih dahulu. Tentu saja formulir ini akan sangat penting untuk arsip keanggotaan organisasi tersebut karena di dalam formulir akan terdapat informasi dari calon anggota organisasi tersebut.
Contoh Formulir



Contoh Formulir Pendaftaran untuk Anggota Organisasi

Untuk hsgsg pendaftaran anggota organisasi di kampus, Anda harus mengisi isian berupa biodata anda. Dalam hal ini termsuk nama, tempat tanggal lahir, jenis kelamin, alamat, mungkin saja agama jika diperlukan, dan nomor telepon. Selanjutnya adalah jurusan dan fakultas untuk organisasi tingkat universitas. Sedangkan untuk tingkat fakultas atau pun jurusan biasanya akan menyesuaikan. Kemudian, mengenai hal lain yanv harus diisi biasanya adalah hobi dan juga alasan memilih organisasi tersebut. Berikut ada contoh formulir pendaftaran untuk mendaftar sebuah organisasi di kampus.

Dari gambar contoh formulir di atas, ansa tentu bisa mengira bukan data apa saja yang akan dibutuhkan oleh organisasi yang akan Anda pilih nanti. Artinya adalah setiap organisasi mungkin akan memberikan formulir yang berbeda. Tapi secara umum data diri adalah hal wajib yang akan ditanyakan dalam formulir pendaftaran organisasi kampus tersebut.
Author Profile

About Kebenaran Islam

Bagikan kebaikan, karena kebaikan menular.

0 Komentar Contoh Formulir Pendaftaran untuk Anggota Organisasi

Posting Komentar

Berkomentarlah sesuai topik,tidak mengandung unsur pertikaian, perpecahan, dan SARA.

Komentar dengan link hidup hanya berupa link nofollow!

Back To Top