Smansa Edu

Blog edukasi dan pendidikan untuk segala usia

Kamis, 29 Desember 2016

3 Contoh Alamat Email untuk Bisnis Online

Ada banyak Contoh alamat email yang dapat Anda temui di internet. Namun, untuk Anda yang berniat menggunakan alamat email untuk berbisnis maka ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Salah satunya adalah memastikan bahwa email yang digunakan terintegrasi dengan media sosial yang dipakai untuk berhubungan dengan pelanggan. Hal ini dilakukan agar Anda tidak bingung jika menerima pesan dari pelanggan atau konsumen terkait produk atau jasa yang ditawarkan.
Contoh Alamat Email

3 Contoh Alamat Email untuk Anda yang Ingin Berbisnis

Dewasa ini, Contoh alamat email memang penting untuk Anda yang ingin menjalankan bisnis online. Sebab melalui email tersebutlah Anda akan terhubung dengan konsumen dengan cepat dan mudah. Buatlah alamat email yang unik, menarik dan juga mudah diingat oleh pelanggan. Berikut ini adalah 3 contoh akun email bisnis online yang bisa Anda jadikan inspirasi.

Jika Anda berbisnis di bidang toko baju maka Contoh alamat email tokobajuzahra@gmail.com bisa dijadikan sebagai referensi. Letakkan nama bisnis Anda dibagian depan untuk memudahkan konsumen mengirim pesan yang berisi pesanan nantinya. Jika Anda memiliki banyak cabang, menambahkan angka di belakang nama toko juga bisa dijadikan sebagai alternatif terbaik misalnya tokobajuzahra3@gmail.com dan lain sebagainya.

Apabila bisnis Anda bergerak di bidang jasa, maka Contoh alamat email yang bisa dijadikan inspirasi adalah rentalmobilindah12@yahoo.com. Dari alamat email tersebut, pengguna internet tentu dapat dengan mudah melakukan pemesanan sewa mobil melalui alamat email yang tersedia. Contoh alamat email bisnis jasa lainnya adalah jasaseoonline12@yahoo.com. Dimana pada contoh tersebut, bisa diketahui bahwa pemilik email menyediakan layanan jasa penulisan seo online.

Contoh alamat email lainnya adalah kripiksetan@gmail.com. Dengan membuat email berdasarkan nama brand, maka semakin terkenal pula produk atau layanan  jasa yang Anda tawarkan di masyarakat.

Mengapa Contoh alamat email untuk keperluan bisnis sebaiknya menggunakan nama brand sendiri? Karena menggunakan nama brand produk sendiri tentu akan membuat usaha Anda terlihat profesional dan dapat dipercaya. Dan saat brand semakin terkenal, maka brand tersebut akan memiliki nilai yang lebih tinggi.

Sekian ulasan terkait 3 Contoh alamat email. Semoga tulisan ini bisa menambah wawasan Anda. 
Author Profile

About Kebenaran Islam

Bagikan kebaikan, karena kebaikan menular.

0 Komentar 3 Contoh Alamat Email untuk Bisnis Online

Posting Komentar

Berkomentarlah sesuai topik,tidak mengandung unsur pertikaian, perpecahan, dan SARA.

Komentar dengan link hidup hanya berupa link nofollow!

Back To Top