Smansa Edu

Blog edukasi dan pendidikan untuk segala usia

Kamis, 29 Desember 2016

3 Contoh Alamat Email untuk Perusahaan

Tak hanya untuk pribadi, Contoh alamat email juga bisa digunakan sebagai referensi untuk perusahaan. Perlu diketahui bahwa setiap perusahaan pasti memiliki alamat email. Email tersebut umumnya dipakai untuk berkomunikasi dengan klien, masyarakat, rekan kerja, sesama pegawai dan lain sebagainya. Maka dari itu, sebelum Anda membuat email untuk perusahaan maka sebaiknya kenali terlebih dahulu contoh-contohnya.
Contoh Alamat Email

Contoh Alamat Email Perusahaan yang Unik dan Menarik

Contoh alamat email perusahaan yang menarik biasanya mudah diingat dan tidak terlalu panjang. Hal ini dilakukan agar alamat tersebut bisa diingat oleh klien yang berkaitan dengan perkembangan perusahaan. Alamat email yang tidak terlalu panjang juga membuatnya menjadi lebih mudah diketik. Sebab jika terlalu panjang, bukan tidak mungkin jika alamat email yang diketik salah dan akhirnya justru tidak terkirim.

Email untuk perusahaan juga harus disesuaikan dengan nama perusahaan itu sendiri agar terkesan profesional dan dapat dipercaya. Email perusahaan juga banyak dicari oleh mereka yang sedang mencari pekerjaan. Maka dari itu, tak ada salahnya bukan membuat alamat email perusahaan yang mudah diingat? Berikut ini adalah Contoh alamat email perusahaan terkenal.

Contoh alamat email perusahaan yang pertama adalah hrd_recruitment@arnotts.com. Alamat email ini adalah milik perusahaan makanan besar Arnott’s Indonesia. Melihat tulisan recruitment pada alamat email, bisa diperkirakan bahwa perusahaan tersebut sengaja membuat email ini untuk mereka yang berkeinginan untuk melamar kerja di perusahaan tersebut.

Contoh alamat email untuk perusahaan lainnya adalah recruitment@dso.astra.co.id. Sama halnya dengan perusahaan Arnott’s, PT Astra Daihatsu Motor ini juga seakan memberikan peluang kepada para pengguna internet yang ingin mengajukan lamaran. Hal ini terlihat dari tulisan recruitment yang disertakan pada alamat email.

Contoh alamat email perusahaan yang ketiga adalah hli@hondalock.co.id. Contoh tersebut adalah salah satu nama alamat email yang dimiliki PT. Honda Lock Indonesia.

Dari beberapa contoh tersebut, dapat dilihat bahwa sebagian besar alamat email perusahaan mengandung nama perusahaan itu sendiri, baik ditulis secara lengkap maupun disingkat. Hal inilah yang membuat email perusahaan menjadi unik dan menarik. Sekian ulasan mengenai 3 Contoh alamat email perusahaan, semoga menambah wawasan Anda.
Author Profile

About Kebenaran Islam

Bagikan kebaikan, karena kebaikan menular.

0 Komentar 3 Contoh Alamat Email untuk Perusahaan

Posting Komentar

Berkomentarlah sesuai topik,tidak mengandung unsur pertikaian, perpecahan, dan SARA.

Komentar dengan link hidup hanya berupa link nofollow!

Back To Top