Smansa Edu

Blog edukasi dan pendidikan untuk segala usia

Minggu, 25 Desember 2016

3 Contoh Undangan Khitanan yang Menarik

Seperti yang diketahui, contoh undangan khitanan pada umumnya sama saja. Hal tersebut dikarenakan isi kalimatnya yang monoton dan jarang sekali divariasikan. Padahal undangan khitanan sifatnya tidak resmi sehingga bisa Anda variasikan sesuai dengan keinginan. Kebanyakan orang umumnya hanya mengubah background dan kertas undangannya saja. Padahal kalimat di dalam undangan juga berperan penting untuk mengajak tamu undangan agar berminat untuk datang.
credit: desainic.com

Contoh Undangan Khitanan yang Mampu Mengajak Banyak Tamu Undangan untuk Datang

Khitan merupakan kata yang berasal dari khatana. Khatana sendiri artinya adalah memotong. Tujuan dari khitan adalah membersihkan kemaluan laki-laki supaya tidak tertumpuk kotoran di dalamnya. Selain itu, khitan juga dapat menuntaskan air kencing. Ada banyak sekali contoh undangan khitanan yang bisa dijadikan sebagai penambah referensi.

Namun, kebanyakan dari undangan tersebut kalimatnya hampir sama dan terkesan monoton. Maka dari itu, perlu untuk Anda mengetahui berbagai contoh undangan khitanan yang dapat mengajak tamu undangan untuk hadir di acara Anda. Berikut ini adalah 3 contoh yang bisa menambah referensi Anda.

Undangan milik Ariesandika bisa dijadikan sebagai contoh undangan khitanan pertama. Dalam undangan tersebut tertulis harapan atas kehadiran para tamu untuk memberikan restu dan doa pada acara yang diselenggarakan yaitu Walimatul Khitan Ariesandika. Yang mana acara tersebut akan terlaksana pada hari Sabtu, 19 Oktober 2012 bertempat di rumah pemilik hajat. Di akhir undangan tercantum pula kalimat penutup yang berisikan tentang ucapan terimakasih atau perhatiannya.

Contoh undangan khitanan yang bisa dijadikan sebagai referensi selanjutnya adalah undangan dari keluarga Bpk. Slamet Sulisna dan Ibu Tri Kena atas khitanan putra mereka yang diadakan pada hari Minggu, 18 Juni 2006 jam 08.00 WIB sampai dengan selesai di rumah Bpk Slamet di jalan Martideraja no 35. Untuk memudahkan, tersedia pula arah jalan di belakang undangan agar para tamu tidak tersesat.

Contoh undangan khitanan menarik ketiga adalah undangan yang di dalamnya tertulis pula daftar tamu penting yang akan hadir. Hal ini dilakukan untuk menarik minat para tamu undangan untuk hadir di acara khitanan anak Anda.

Demikian tadi merupakan beberapa contoh undangan khitanan. Semoga contoh-contoh tadi bisa menjadi inspirasi bagi Anda yang hendak mengadakan acara khitanan.
Author Profile

About Kebenaran Islam

Bagikan kebaikan, karena kebaikan menular.

0 Komentar 3 Contoh Undangan Khitanan yang Menarik

Posting Komentar

Berkomentarlah sesuai topik,tidak mengandung unsur pertikaian, perpecahan, dan SARA.

Komentar dengan link hidup hanya berupa link nofollow!

Back To Top