Smansa Edu

Blog edukasi dan pendidikan untuk segala usia

Minggu, 25 Desember 2016

Inilah 3 Contoh Undangan Khitanan yang Paling Banyak Digunakan

Bagi Anda yang sering mendapatkan undanan khitanan tentu melihat bahwa undangan tersebut pada intinya adalah sama. Bahkan kebanyakan dari Anda mungkin hanya melihat waktu dan tempat acaranya saja lalu undangan didiamkan begitu saja. Melihat hal tersebut tak heran jika contoh undangan khitanan yang penting bagi Anda yang hendak mengadakan khitanan untuk putra tersayang. Undangan Khitanan dikenal masyarakat dengan sebutan Sunatan. Undangan khitanan ini adalah sebuah undangan yang di dalamnya berisi ajakan untuk menghadiri acara sunatan yang Anda selenggarakan.
Contoh Undangan Khitanan
credit: desainic.com

Contoh Undangan Khitanan Paling Populer

Sunatan atau khitanan merupakan kewajiban setiap muslim terutama kaum Adam. Tujuan dari diadakannya acara khitanan adalah untuk membersihkan organ intim. Undangan Khitanan sebenarnya masuk dalam kategori undangan yang tidak resmi. Sehingga Anda dapat mengedit kata-kata di dalam contoh undangan khitanan dengan leluasa. Tak heran jika kalimat yang ada didalam undangan khitanan terkesan ramah dan juga tidak kaku.

Oleh karena itu, penting bagi Anda untuk mengetahui contoh tulisan dalam undangan khitanan. Berikut ini adalah 3 contoh undangan khitanan paling populer yang bisa dijadikan referensi dengan tempat dan waktu terselenggara yang berbeda.

Contoh undangan khitanan pertama yang bisa Anda lihat adalah milik Trisno Tegar. Dimana di dalamnya terdapat hadist yang mengatakan bahwa khitan bagi laki-laki adalah wajib. Kemudian tertulis pula ungkapan rasa syukur dan kerendahan hati atas anugrah Allah SWT yang telah memberi kesehatan kepada semua. Lalu, tak lupa juga dijelaskan hari acara yaitu Sabtu, tanggal 16 Februari 2014, waktu dan tempatnya.

contoh undangan khitanan selanjutnya adalah putra dari pasangan dari Devi dan Pamungkas yaitu Bagus yang akan menyelenggarakan acara khitanan pada 7 Agustus 2010. Di kediaman keluarga Pamungkas, Desa A, kecamatan B, Kabupaten C.

Contoh undangan khitanan populer yang ketiga adalah undangan khitanan putra pasangan Yoga dengan Lina yaitu Reno. Selain tertulis waktu dan tempat acara diadakan, undangan tersebut juga berisi harapan kepada para tamu untuk bisa meluangkan waktunya datang ke acara sunatan anak mereka.

Demikian sedikit contoh undangan khitanan populer. Semoga contoh-contoh tersebut bisa menambah wawasan Anda.
Author Profile

About Kebenaran Islam

Bagikan kebaikan, karena kebaikan menular.

0 Komentar Inilah 3 Contoh Undangan Khitanan yang Paling Banyak Digunakan

Posting Komentar

Berkomentarlah sesuai topik,tidak mengandung unsur pertikaian, perpecahan, dan SARA.

Komentar dengan link hidup hanya berupa link nofollow!

Back To Top